GOW Banjarbaru Laksanakan Sosialisasi Pemilu 2014

Sosialisasi Pemilu 2014 GOW Kota Banjarbaru 

Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Balai Kota Banjarbaru, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemilihan Umum (pemilu) 2014. Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh anggota GOW Banjarbaru yang terdiri dari 38 (tiga puluh delapan) perwakilan organisasi wanita se-Banjarbaru.

Bertindak selaku narasumber adalah Muhammad Wahyu NZ, dari Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan SDM KPU Kota Banjarbaru. Turut berhadir pada kesempatan tersebut Husein Abdurrahman, Ketua KPU Kota Banjarbaru.

Kegiatan sosialisasi ini dibuka secara resmi oleh Ny. Hj. Hartati Ruzaidin Noor, selaku Ketua GOW Kota Banjarbaru. Dalam sambutannya, Ketua GOW mengharapkan peran serta aktif perempuan dalam pemilu serta diharapkan dapat menggunakan hak pilihnya secara cerdas.

Melalui paparannya, Muhammad Wahyu NZ memberikan gambaran tentang pelaksanaan Pemilu 2014 mendatang serta memberikan aksentuasi pada peran penting seorang pemilih. “Mungkin kesempatan tersebut bukanlah waktunya untuk bicara hal yang terlampau teknis. Kami lebih memilih kepada proses pengayaan untuk membangun integritas seorang pemilih”, jelasnya kemudian.