GOLKAR, GERINDRA, PDIP, HANURA, PERINDO, dan GARUDA Serahkan Perbaikan

Sejumlah partai politik di Kota Banjarbaru pada Kamis (30/11) kemarin menyerahkan perbaikan administrasi keanggotaan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru. Enam partai politik di Kota Banjarbaru secara bergantian datang dan melakukan penyerahan di Kantor KPU Kota Banjarbaru. Keenam partai politik tersebut adalah GOLKAR, GERINDRA, PDI Perjuangan, HANURA, PERINDO, dan GARUDA. Sebelumnya, Partai Nasdem telah menyerahkan perbaikan administrasi keanggotaan pada Sabtu, 25/11 lalu.

Penyerahan perbaikan administrasi oleh partai politik yang termasuk dalam gelombang pertama penerimaan kelengkapan dokumen keanggotaan ini akan berlangsung hingga hari ini, Jumat (1/12). Sementara penerimaan perbaikan bagi partai politik yang termasuk dalam gelombang kedua pasca putusan Bawaslu RI akan berlansung pada 2-15 Desember 2017.

KPU Kota Banjarbaru kembali akan melakukan penelitian administrasi atas hasil perbaikan yang dilakukan oleh partai politik, dan kembali menyerahkan hasilnya kepada KPU RI melalui KPU Provinsi Kalimantan Selatan.