FDG Pemilu 2014 Bersama Komisioner KPU RI Ida Budhiati

FDG Pemilu 2014 Bersama Komisioner KPU RI Ida Budhiati
FDG Pemilu 2014 Bersama Ida Budhiati

Komisioner KPU Republik Indonesia, Ida Budhiati, menghadiri dan menjadi fasilitator utama dalam pelaksanaan Forum Discussion Group (FDG) tentang JDIH, PHPU, PTUN, Pilkada dan Dana Kampanye. FDG tersebut dilaksanakan pada Jumat 14 November 2014 di Banjarmasin.

Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan, Samahuddin Muharram dalam sambutannya menyampaikan bahwa FDG tersebut dilaksanakan adalah dalam rangka untuk terus melakukan evaluasi pelaksanaan Pemilu 2014, dan secara khusus dalam rangka perbaikan-perbaikan aturan tentang dana kampanye peserta pemilu.

Sementara itu, dalam salah satu paparannya, Komisioner KPU RI, Ida Budhiati menekankan perlunya keselarasan antara seluruh jajaran KPU, dari tingkat pusat hingga tingkat KPU Kabupaten/Kota.

Pada acara FDG tersebut, KPU Kota Banjarbaru diwakili oleh Romzi Fahmi, Komisioner Penanggung Jawab Divisi Hukum dan Pengawasan; Kasubbag Hukum Sekretariat KPU Kota Banjarbaru, Wahyudiansyah; dan Rizali Anwar sebagai unsur staf yang menangani Help Desk Dana Kampanye.