Enam Staf Pelaksana KPU Kota Banjarbaru Kembali Ke Pemko

6 (enam) orang staf pelaksana di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru kembali ke instansi semula, Pemerintah Kota Banjarbaru. Keenam orang tersebut terdiri dari 5 (lima) orang dengan status Pegawai ASN, dan 1 (satu) orang Pegawai Tidak Tetap. Pada Selasa (2/1), keenam orang staf pelaksana tersebut telah menerima surat keputusan atau SK yang diterbitkan oleh Pemko Banjarbaru.

Enam Staf Pelaksana KPU Kota Banjarbaru Kembali Ke Pemko
Sekretaris KPU Kota Banjarbaru didampingi oleh Kasubbag Umum
Bersama Beberapa Staf Pelaksana yang Kembali ke Pemko
Sejak 2010, keenam orang staf pelaksana tersebut pada Sekretariat KPU Kota Banjarbaru dengan status dipekerjakan (DPK). Hal tersebut adalah untuk melengkapi kebutuhan pegawai di lingkungan Sekretariat KPU Kota Banjarbaru.
Enam Staf Pelaksana KPU Kota Banjarbaru Kembali Ke Pemko
Sekretaris Sampaikan Arahan
Secara khusus, Sekretaris KPU Kota Banjarbaru, Aisyiyah Amini, mengumpulkan para staf pelaksana sekretariat yang akan kembali bertugas di Pemko. Didampingi oleh Kasubbag Umum, Jubaidi, keempat orang staf pelaksana (2 orang berhalahan hadir) tersebut mendapatkan arahan dari Sekretaris.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerja sama rekan-rekan selama ini. Bahkan, semua sudah saya anggap seperti keluarga saya sendiri. Saya juga menyampaikan permohonan maaf, jika ada hal-hal yang memang dirasa kurang berkenan,” ujar Amini.
Pada pertemuan yang dilakukan di ruang kerja Sekretaris KPU Kota Banjarbaru tersebut, Amini menyampaikan sejumlah pesan yang terkait dengan pelaksanaan tugas di tempat yang baru.
Keenam orang staf pelaksana yang kembali bertugas di Pemko Banjarbaru adalah:
  • Khalid Fitri (Pegawai ASN)
  • Abraham Candra P. (Pegawai ASN)
  • Teddy Hernawan (Pegawai ASN)
  • Widyarti (Pegawai ASN)
  • Akhmad Riyadi (Pegawai ASN)
  • Najibul Chairaniansyah (PTT)