Dokumen Partai Garuda Tutup Penerimaan Hari ke-13 di Banjarbaru

Penerimaan Dokumen Partai Garuda Banjarbaru
Penerimaan Dokumen Partai Garuda Banjarbaru
Partai Garuda Kota Banjarbaru menjadi penutup penerimaan kelengkapan dokumen persyaratan calon peserta pemilihan umum tahun 2019 pada hari ketigabelas ini (Ahad, 15/10) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru. Partai Garuda yang datang ke KPU Kota Banjarbaru pada jelang pukul 16.00 Wita tersebut menyerahkan kelengkapan dokumen dan diproses hingga selesai.

Ketua KPU Kota Banjarbaru dengan didampingi oleh seluruh anggota KPU Kota Banjarbaru yang menerima kelengkapan dokumen dari Partai Garuda langsung menyerahkan dokumen dimaksud untuk dilakukan pencermatan. Hasil pencermatan yang dilakukan memberikan hasil bahwa dokumen yang diserahkan oleh Partai Garuda Kota Banjarbaru tersebut telah sesuai dan lengkap.

Atas sesuai dan lengkapnya dokumen tersebut, KPU Kota Banjarbaru menyatakan dapat menerima dokumen yang diserahkan, dan oleh karenanya KPU Kota Banjarbaru menerbitkan sebuah tanda terima bagi Partai Garuda, yang diserahkan kepada petugas penghubung partainya.

Selain menjadi penutup penerimaan pada hari ke-13 di KPU Kota Banjarbaru, Partai Garuda Banjarbaru juga menjadi partai kesebelas yang telah mendapatkan tanda terima dari KPU Kota Banjarbaru. Sepuluh partai lainnya yang telah diterima dokumennya adalah sebagai berikut:
– Partai Perindo;
– PDI Perjuangan (PDIP);
– Partai Berkarya;
– Partai NasDem;
– Partai Solidaritas Indonesia (PSI);
– Partai Keadilan Sejahtera (PKS);
– Partai Gerindra;
– Partai Amanat Nasional (PAN);
– Partai HANURA; dan
– Partai Persatuan Pembangunan (PPP).