Dokumen HANURA Banjarbaru Lengkap, KPU Menerima

Penerimaan Dokumen Partai HANURA Banjarbaru
Penerimaan Dokumen Partai HANURA Banjarbaru
Pimpinan dan pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kota Banjarbaru pada hari ini Ahad (15/10) datangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru guna menyerahkan data keanggotaan partai, yang menjadi salah satu persyaratan sebagai calon peserta pemilihan umum tahun 2019 mendatang. Partai HANURA yang datang dengan langsung dipimpin oleh Ketua HANURA Banjarbaru, Deny Riswandi menyerahkan kelengkapan dokumen tersebut kepada Ketua KPU Kota Banjarbaru, Husein Abdurahman yang didampingi oleh seluruh anggota KPU Kota Banjarbaru.

Kelengkapan dokumen yang diserahkan kepada KPU Kota Banjarbaru tersebut secara langsung dicermati kelengkapan dan kesesuaiannya dan mendapatkan kesimpulan bahwa dokumen telah lengkap dan sesuai. Atas hasil pencermatan tersebut, KPU Kota Banjarbaru menerbitkan tanda terima yang diserahkan kepada petugas penghubung Partai HANURA Kota Banjarbaru.

Atas didapatkannya tanda terima tersebut, Partai HANURA Kota Banjarbaru menjadi partai kesembilan yang dokumennya telah diterima oleh KPU Kota Banjarbaru. Sebelumnya KPU Banjarbaru telah menerima dokumen dari 8 (delapan) partai politik, yaitu:
– Partai Perindo;
– PDI Perjuangan (PDIP);
– Partai Berkarya;
– Partai NasDem;
– Partai Solidaritas Indonesia (PSI);
– Partai Keadilan Sejahtera (PKS);
– Partai Gerindra; dan
– Partai Amanat Nasional (PAN)