Dirgahayu ke-68 Republik Indonesia

Hari ini, 17 Agustus 2013, Republik Indonesia memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945. Karena itu, seluruh Komisioner dan jajaran Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru menyampaikan selamat kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya Kota Banjarbaru. Beberapa waktu lalu, seluruh Komisioner KPU Kota Banjarbaru turut menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi yang dilaksanakan di Balai Kota Banjarbaru.

Peringatan HUT ke-68 Republik Indonesia Kota Banjarbaru
Peringatan HUT ke-68 Republik Indonesia di Kota Banjarbaru
Ketua KPU Kota Banjarbaru, Husein Abdurrahman, menyampaikan, “Peringatan proklamasi ini merupakan momen bagi kita semua untuk meneguhkan semangat kebangsaan. Setiap tahun kita diingatkan, bahwa masih banyak yang harus dilakukan sebagai sebuah bangsa dan negara”.

Husein juga menyampaikan harapannya, terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Umum, agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya nanti dengan baik dan cerdas. “Pemilihan Umum merupakan sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat. Memilih dengan cerdas semakin membuka peluang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat”, ucapnya.