Dinyatakan Sesuai & Lengkap, Dokumen PPP Banjarbaru Diterima

Penerimaan Dokumen PPP Kota Banjarbaru
Penerimaan Dokumen PPP Kota Banjarbaru
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banjarbaru dengan dipimpin langsung oleh DPC PPP Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, pada hari ini Ahad (15/10) menyerahkan kelengkapan dokumen keanggotaan sebagai persyaratan untuk menjadi calon peserta pemilihan umum tahun 2019.

Kelengkapan dokumen persyaratan PPP Kota Banjarbaru tesebut secara langsung diserahkan oleh Ketua PPP Kota Banjarbaru kepada Ketua KPU Kota Banjarbaru, Husein Abdurahman dengan didampingi oleh seluruh Anggota KPU Kota Banjarbaru.

Tim penelitian kelengkapan dokumen segera mencermati kesesuaian dokumen yang diserahkan dengan data yang terdapat pada SIPOL KPU, serta melakukan pencocokan dengan salinan hard copy-nya. Hasil pencermatan mendapatkan hasil bahwa dokumen yang diserahkan oleh PPP Kota Banjarbaru telah sesuai dan lengkap. Karenanya, KPU Kota Banjarbaru menerbitkan sebuah tanda terima bagi PPP Kota Banjarbaru sebagai tanda penerimaan dokumen secara resmi yang diserahkan kepada petugas penghubung partai.

Dengan diterimanya dokumen dari PPP Kota Banjarbaru ini, menjadikan PPP Banjarbaru sebagai partai kesepuluh di Kota Banjarbaru yang telah mendapatkan tanda terima dari KPU Kota Banjarbaru. Sebelumnya, KPU Kota Banjarbaru telah menerima kelengkapan dokumen dari 9 (sembilan) partai politik, yaitu:
– Partai Perindo;
– PDI Perjuangan (PDIP);
– Partai Berkarya;
– Partai NasDem;
– Partai Solidaritas Indonesia (PSI);
– Partai Keadilan Sejahtera (PKS);
– Partai Gerindra;
– Partai Amanat Nasional (PAN); dan
– Partai HANURA