Mhd Wahyu NZ: Bekerjalah dengan Penuh Kesungguhan

Mhd Wahyu NZ Berikan Pengarahan Bagi PPS Terpilih
Mhd Wahyu NZ Berikan Pengarahan Bagi PPS Terpilih

Ketua Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) & Partisipasi Masyarakat KPU Kota Banjarbaru, Mhd Wahyu NZ mengharapkan agar seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilihan Umum Tahun 2019 di Kota Banjarbaru bekerja dengan penuh kesungguhan.

Harapan tersebut disampaikan pada pengarahan perdana bagi seluruh anggota PPS terpilih yang dilangsungkan pada Rabu (28/02) kemarin.

“Bekerjalah dengan penuh kesungguhan. Dengan begitu, kau telah menghargai dirimu sendiri dan Tuhan-mu, yang telah memberikan kesempatan hidup di atas bumi,” ucap Wahyu di hadapan para anggota PPS. “Sebab, ketika kita sudah berada di dalam bumi (meninggal, red.), maka kita sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi,” tambah Wahyu yang disambut dengan senyum oleh para anggota PPS.

Selain itu, Wahyu juga mengajak para anggota PPS untuk bekerja dengan sebuah tujuan dan motivasi yang lebih besar dari pada sekedar membantu PPK dan KPU dalam melaksanakan seluruh tahapan Pemilu. “Sebagaimana pernah saya sampaikan bagi PPK terpilih, saya juga mengajak PPS bekerja untuk sebuah tujuan yang lebih besar. Yakni menjadi bagian dari penegakan demokrasi di Kota Banjarbaru, serta bekerja untuk kota kita ini, Kota Banjarbaru dan masyarakatnya,” ajak Wahyu.

Pada kesempatan tersebut kepada seluruh anggota PPS terpilih juga diharapkan untuk membangun komunikasi yang baik dan berkelanjutan dengan pihak kelurahan, sesuai dengan tingkatan dan wilayah kerja masing-masing.