Banjarbaru Selesaikan Rekapitulasi Pilpres 2014

Melalui sebuah Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 tingkat Kota Banjarbaru, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru telah selesai melaksanakan rekapitulasi tingkat kota seiring dengan disahkan dan ditandatanganinya berita acara dan beragam formulir yang telah ditentukan.

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi PPWP 2014 Kota Banjarbaru
Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi PPWP 2014 Kota Banjarbaru
Rapat Pleno Terbuka ini turut dihadiri oleh seluruh jajaran PPK se-Kota Banjarbaru, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Banjarbaru, para saksi dari setiap Calon Presiden dan Wakil Presiden. Selain itu juga turut berhadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Banjarbaru, sejumlah jajaran Pemko Banjarbaru, serta seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Banjarbaru.

Secara prinsip, jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi Pilpres 2014 tingkat Kota Banjarbaru yang juga dihadiri oleh Komisioner KPU Kalimantan Selatan, Hairiansyah ini berjalan dengan lancar dan tidak terdapat perselisihan hasil perhitungan suara untuk kedua calon.

“Hal ini menandakan bahwa integritas dan profesionalitas seluruh jajaran PPK, PPS dan KPPS di Kota Banjarbaru teruji. KPU Banjarbaru tentu sangat berterima kasih untuk kinerja rekan-rekan PPK, PPS dan KPPS di Banjarbaru. Kami patut untuk membanggakan mereka”, ucap Husein Abdurahman, Ketua KPU Kota Banjarbaru pasca rapat pleno terbuka yang dilangsungkan pada sebuah hotel di Kota Banjarbaru.