Banjarbaru Hadiri Rakor Sosialisasi Relawan Demokrasi

Pada 7-8 Oktober 2013, KPU Kota Banjarbaru menghadiri Rapat Koordinasi Sosialisasi Pemilu 2014 yang secara khusus melakukan pembahasan mengenai Relawan Demokrasi. Rakor yang dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan, DR. Samahuddin tersebut juga dihadiri oleh seluruh KPU Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan disertai oleh Subbag Teknis dan Hupmas pada masing-masing Sekretariat KPU Kabupaten/Kota.

Banjarbaru Hadiri Rakor Sosialisasi Relawan Demokrasi
Rapat Koordinasi Relawan Demokrasi

Pada kesempatan Rakor tersebut juga disampaikan paparan mengenai sosialisasi Pemilu yang diberikan oleh Prof. A. Hafiz Anshari Az., mantan Ketua KPU RI serta akademisi yang diwalili oleh Andi Tenri Sompa, Dosen FISIP Unlam.

Sementara itu, Masyithah Umar, Komisioner KPU Provinsi Kalimantan Selatan selaku penanggung jawab Divisi Sosialisasi KPU Prov. Kalsel memberikan gambaran mengenai program Relawan Demokrasi secara umum.

KPU Kota Banjarbaru sendiri diwakili oleh Ketua KPU Kota Banjarbaru, Husein Abdurrahman, penanggung jawab Divisi Sosialisasi, Muhammad Wahyu NZ sertaKasubbag Teknis & Hupmas Sekretariat KPU Kota Banjarbaru, Robi Suryadi.