Banjarbaru Hadiri Peluncuran Pilkada Tapin

Kamis 28 September kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru yang diwakili oleh komisioner yang terdiri dari Husein Abdurahman, Hegar W Hidayat, dan Mhd Wahyu NZ menghadiri peluncuran secara resmi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapin tahun 2018.

Acara yang dihelat yang digelar secara terbuka di lapangan terbuka Dwi Dharma Rantau tersebut juga dihadiri oleh Komisioner KPU RI Ilham Saputra, Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan Samahuddin beserta jajaran, serta KPU Kabupaten/Kota lainnya di Kalimantan Selatan.

KPU Kota Banjarbaru secara khusus menyampaikan ucapan selamat kepada KPU Kabupaten Tapin atas penyelenggaraan Pilkada Tapin 2018 mendatang, sembari menyampaikan doa atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan pilkada di Tapin.

Tapin akan menjadi salah satu dari 4 (empat) kabupaten di Provinsi Kalimantan Selatan yang akan melaksanakan pilkada serentak pada 2018 mendatang. Selain Tapin terdapat Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dan Kabupaten Tabalong.