Banjarbaru Hadiri Pelantikan Sekretaris KPU Barito Kuala

Ketua dan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru, Husein Abdurahman dan Aisyiyah Amini pada hari ini, Kamis (6/11) menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekretaris KPU Kabupaten Barito Kuala (Batola) di Marabahan.

Syahrianudin, S.Sos, M.AP mengucapkan sumpah dengan dipandu oleh Bambang Setiawan, Sekretaris KPU Provinsi Kalimantan Selatan atas nama Sekretaris Jenderal KPU. Syahrianudin secara resmi menggantikan Siti Aminah selaku Sekretaris KPU Kabupaten Barito Kuala.

Pelantikan Sekretaris KPU Barito Kuala
Pelantikan Sekretaris KPU Barito Kuala

Dalam sambutannya, Bambang menyampaikan kedudukan dan fungsi lembaga kesekretariatan KPU. Bambang juga mengingatkan arti penting keterbukaan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban.

Selain dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Batola, FKPD Kab. Batola, acara yang dilaksanakan di Aula Pemkab Batola tersebut juga dihadiri oleh sejumlah Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan.

KPU Kota Banjarbaru mengucapkan selamat kepada KPU Kabupaten Batola. Secara khusus diucapkan selamat datang kepada Syahrianudin, S.Sos, M.AP., selamat bergabung dalam keluarga besar Komisi Pemilihan Umum.