AR. Iwansyah Resmi Sebagai Ketua DPRD Kota Banjarbaru

AR Iwansyah
AR Iwansyah

Komisioner dan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru pada hari ini, Rabu (29/10) menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru. Paripurna istimewa ini memiliki agenda pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kota Banjarbaru masa jabatan 2014-2019.

H. AR. Iwansyah yang berasal dari Partai Golongan Karya ditetapkan sebagai Ketua DPRD Kota Banjarbaru dengan didampingi 2 (dua) orang Wakil Ketua yang masing-masing adalah Joko Triono, SH. dari PDI Perjuangan dan Neni Hendriyawaty dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Sebagaimana diketahui, Pimpinan DPRD Kota Banjarbaru yang baru saja mengucapkan sumpah/janji tersebut adalah bagian dari 30 (tiga puluh) orang Anggota DPRD Kota Banjarbaru sebagai hasil Pemilu Anggota DPRD Kota Banjarbaru Tahun 2014 yang telah melaksanakan pengucapan sumpah/janji pada 9 Oktober 2014 lalu.

KPU Kota Banjarbaru menyampaikan ucapan selamat atas telah ditetapkan Pimpinan DPRD Kota Banjarbaru. Hal tersebut disampaikan oleh Husein Abdurahman, Ketua KPU Kota Banjarbaru.

“Kami mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD Kota Banjarbaru yang baru saja ditetapkan. Semoga hari ini menjadi titik awal yang baik bagi lembaga DPRD Banjarbaru dalam menyuarakan kepentingan masyarakat dan bermitra dengan pemerintah”, ujar Husein disertai harapan.