48 Peserta Ikuti Seleksi Tertulis Tenaga Teknis dan Pendukung KPU Kota Banjarbaru

Setelah pengumuman hasil seleksi administrasi pada 3 Januari 2018 kemarin, proses penerimaan Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung Tahapan Pemilu 2019 Tahun Anggaran 2018 telah memasuki tahapan seleksi tertulis yang dilaksanakan pada Kamis, 4 Januari 2018.

Seleksi Tertulis Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung KPU Banjarbaru (4/1)
Seleksi Tertulis Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung KPU Banjarbaru (4/1)

Seleksi tertulis dilaksanakan bertempat di Aula KPU Kota Banjarbaru, Jl. Trikora Kota Banjarbaru, dan dilaksanakan dalam 3 (tiga) sesi mulai pukul 09.00 Wita hingga pukul 12.00 Wita. “Hal ini dilakukan mengingat ketersediaan tempat dan jumlah peserta yang akan mengikuti seleksi,” ucap Jubaidi, Ketua Panitia Seleksi.

Jubaidi juga menambahkan bahwa tidak semua peserta yang telah dinyatakan lulus pada seleksi administrasi lalu yang hadir dan mengikuti seleksi tertulis. “Peserta yang berhadir pada pelaksanaan seleksi tertulis ini adalah 48 orang dari 55 orang yang dinyatakan lulus seleksi administrasi. Berarti ada 7 orang yang tidak mengikutinya,” ujarnya.

Hasil seleksi tertulis ini sendiri akan diumumkan melalui media KPU Kota Banjarbaru pada 6-7 Januari 2018 mendatang. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi tertulis, akan kembali mengikuti seleksi wawancara yang akan dilaksanakan pada Senin, 8 Januari 2018 yang sekaligus akan menjadi tahap akhir proses penerimaan Tenaga Teknis/Tenaga Pendukung Pemilu 2019 di KPU Kota Banjarbaru.