Informasi

Sosialisasi

Sosialisasi Pemilu Bagi ASN Perempuan di Lingkungan Pemko Banjarbaru

admin kpu | Kamis, 21 Februari 2019 - 18:04:41 WIB | dibaca: 189 pembaca

Masih Bertempat di Aula Gawi Sabrataan, Pemko Banjarbaru, pagi Tadi Kamis (21/02/2019) KPU Banjarbaru kembali menyelenggarakan Sosialisasi dan pendidikan pemilih dengan tema "Peran Pemilih Perempuan di Kota Banjarbaru Dalam Pemilu 2019 ', namun kali ini dihadiri oleh peserta dari beberapa perwakilan ASN perempuan di lingkungan Pemko Banjarbaru. Acara ini juga dihadiri para Komisioner KPU, Sekretaris KPU Hj.Khairunnisa, para Kasubbag serta beberapa Staf Sekretariat dan acara kembali dibuka oleh Ketua KPU Hegar Wahyu Hidayat.

Varinia Pura Damaiyanti yang masih tetap menjadi salah satu nara sumber pada kegiatan kali ini menghimbau kepada kaum perempuan untuk lebih aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi ini, karena pada Pemilu kali ini porsi perempuan di Legislatif cukup besar dan tentunya bisa mewakili suara dan aspirasi serta kepentingan kaum perempuan khususnya di kota Banjarbaru.

Komisioner KPU Banjarbaru Mhd.Wahyu NZ dari Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM yang juga kembali menjadi nara sumber pada acara ini memaparkan tentang teori teori yang menginspirasi serta semangat untuk berpartisipasi dalam menentukan suatu pilihan serta menjelaskan secara teknis hal hal terkait Pemilu yang akan digelar April mendatang, dan juga mengharapkan kepada peserta yang hadir untuk bisa juga menjelaskan aturan terkait pemilu di lingkunga dinasnya masing masing, dengan membekali para peserta alat sosialisasi berupa poster poster Kepemiluan.

Sebagai penutup, acara yang dimoderatori oleh Dahlia SPd. ini di isi dengan sesion tanya jawab yang cukup interaktif antara peserta dan nara sumber, dan diakhiri dengan poto bersama.    











Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)