Informasi

Rapat Koordinasi

Rapat Koordinasi Penysusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir (DPSHPA) Pemilu 2019

lagairi | Rabu, 08 Agustus 2018 - 21:06:54 WIB | dibaca: 108 pembaca

Rabu, 8 Agustus 2018 siang hingga sore bertempat di Aula Linggangan Intan Kantor DPRD, KPU Banjarbaru mengundang PPK dan PPS se Kota Banjarbaru untuk melaksanakan rapat koordinasi penyusunan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir (DPSHPA) Pemilu 2019. Rakor sendiri dimaksudkan untuk menyamakan persepsi antara KPU, PPK dan PPS terkait penyusunan daftar pemilih yang nantinya akan di plenokan di tingkat PPS (Kelurahan), PPK di tingkat Kecamatan dan di tingkat kota oleh KPU sendiri.

Rapat yang dibuka oleh ketu KPU Banjarbaru Hegar Wahyu Hidayat tadi menghasilkan beberapa kesepakatan yang nantinya akan mempermudah dalam penyusunan. Dalam rakor ini juga dibahas beberapa permasalahan yang timbul di lapangan dan segera dicarikan solusi terbaik untuk kelancaran dan meminimalisir kesalahan dalam hal pendataan dan sitsem pelaporan daftar pemilih.

Sebelumnya Hereyanto, Komisioner KPU dari Divisi Perencanaan dan Data didampingi Anddy Feabriyatna Staf Kesekretariatan memberikan paparan dan penjelasan beberapa materi yang ada kaitanya dengan rencana dan langkah langkah serta ketelitian dalan penginputan data penyusunan daftar pemilih yang nantinya akan menjadi acuan untuk pengakurasian daftar pemilih pada pelaksanaan pemilu 2019 mendatang.


 

 

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)