Informasi

RELASI

KPU Banjarbaru Gelar Bimtek Relawan Demokrasi Pemilu 2019

admin kpu | Senin, 21 Januari 2019 - 06:35:12 WIB | dibaca: 84 pembaca

Hari Sabtu (19/01/2019) KPU Kota Banjarbaru telah mengukuhkan dan melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada 55 orang Relawan Demokrasi (RELASI), yang kemarin telah melalui proses seleksi .

Acara yang dilaksanakan di Favehotel Banjarbaru ini dibuka oleh Ketua KPU Banjarbaru Hegar W. Hidayat yang sekaligus secara simbolis mengukuhkan para RELASI.

Pada kesempatan itu, Hegar memberikan kata sambutan dan arahan kepada peserta bimtek yang merupakan ujung tombak dan Mitra KPU dalam mensosialisasikan pemilu serta melaksanakan pendidikan pemilih kepada masyarakat luas yang terdiri dari berbagai segmen.

Relasi itu nantinya membantu KPU Banjarbaru dalam mensosialisasikan tahapan pelaksanaan pemilu kepada masyarakat, menyampaikan informasi tentang pemilu kepada masyarakat luas.

Hadir sebagai narasumber pada cara Bimtek ini adalah Komisioner KPU Banjarbaru dari Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas, dan SDM Mhd Wahyu NZ, Dr.Andi Tenri Sompa, Varinia Pura Damaiyanti, Husein Abdurahman, dan Arief R Satria.

Keempat narasumber secara bergantin memberikan pembekalan dan arahan terkait kegiatan dan kode etik Relawan Demokrasi pada pelaksanaan Pemilu April mendatang, hadir juga pada cara tersebut Ketua KPU Prov. Kalsel Edy Ariansyah, Komisioner KPU Banjarbaru, para Kasubbag dan Staf Sekretariat KPU Banjarbaru.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)