rib_gugelplus    rib_twiter    rib_yutub
Arsip Berita Bulanan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarbaru pada Minggu (15/12/2013) telah melaksanakan validasi surat suara untuk pemilihan umum anggota Duwan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru pada Pemilu 9 April 2014 mendatang. Kegiatan yang dilangsungkan di Aula KPU Kota Banjarbaru ini dihadiri oleh seluruh partai politik peserta Pemilu 2014 di Kota Banjarbaru.

Validasi Surat Suara Pemilu 2014 di KPU Kota Banjarbaru

Validasi Surat Suara Pemilu 2014 di KPU Kota Banjarbaru

Seluruh perwakilan partai politik di Kota Banjarbaru secara bergiliran melakukan pencermatan terhadap specimen surat suara, untuk memastikan tidak ada kesalahan penulisan nama calon anggota legislatif masing-masing parpol, maupun nomor urutnya.

“Patokan yang digunakan tetaplah Daftar Calon Tetap (DCT) yang telah ditetapkan beberapa waktu lalu”, demikian disampaikan Fasih Wibowo, Komisioner KPU Kota Banjarbaru yang membawahi Divisi Teknis Penyelenggaraan. “Jika terdapat perbedaan antara specimen dan DCT, maka akan dikembalikan sebagaimana terdapat dalam DCT”, tambahnya.

Pada pelaksanaan validasi specimen tersebut, tidak ditemukan adanya kesalahan penulisan nama calon, nomor urut calon, maupun nama dan tanda gambar partai politik.

Share on FacebookShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestTweet about this on Twitter
Profil Anggota DPRD Kota Banjarbaru Periode 2014-2019
Informasi Terkini